Cara Mensubmit Blog Ke 3000+ Submitter Sekali Klik

Cara Membuat Postingan Blog Agar Tampil Di Bagian Atas Search engine Seperti Google, Bing, Yahoo Dll Cara Membuat Postingan Tampil Nomor satu di Google Cara Membuat Postingan Tampil dibagian Atas Google





Buruan bila blog anda ingin segera disubmit ke ribuan web submitter  yaitu IMTalk.org .Yang pastinya jumlah pengunjung blog anda meningkat berkali lipatRb langsung aja memposting artikel ini begitu tau caranya. Sebelumnya baca tulisan di bawah dulu biar lebih paham.
Seperti kita tahu bahwa besarnya jumlah backlink akan mempengaruhi pagerank kita. Ingat tips SEO OFFPAGE (interaksi di luar aktifitas blog walking).

Dan ada yang menarik dengan IMTalk.org ini.Tool yang satu ini mampu mempromosikan blog kita ke seluruh searchengine yang ada dan ke lebih dari 3000 situs terkenal cuma dengan sekali klik. ( siapa yang gamau coba daripada submit satu satu secara manual kata orang jawa wis kesel mbengeli ). Mau tau caranya? Ikuti langkah langkah di bawah!
1. Masuk klik di sini >>>  Click here 2. Lalu masukkan Url blog anda seperti ini >>> http://namabloganda.blogspot.com pada kotak yang disediakan.
3. Masukkan kata kunci yang ingin anda optimasikan pencariannya di searchengine. Terserah anda kalau saya sih animation work 4. Pada kotak pembatasan jumlah ganti jumlahnya sesuai yang anda inginkan. Kalau saya sendiri 3005 ya keuntunganya blog kita disubmit lebih banyak. Tapi resikonya ya nunggunya lama.
5. Tunggu proses hingga selesai (ingat! jangan tutup web browser anda sebelum proses selesai) 

Semoga Berbahagia Blog Anda Banyak Pengunjung

0 komentar:

Posting Komentar